Sambut HUT Angkasa Pura 2, BIM Santuni Anak Yatim

 

Padang-today.com – Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Ketaping, Kabupaten Padangpariaman memberikan bantuan pada anak yatim panti asuhan di Padang.

Dwi Ananda General manager (GM) BIM Ketaping menyambut HUT angkasa Pura 2 ke-35 secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp5juta pada panti asuhan Shin Alfalah Aia Pacah Koto Tangah. Bantuan tersebut diterima perwakilan anak panti asuhan disaksikan pejabat serta undangan lainnya.

Dwi Ananda menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur HUT Angkasa Pura 2 ke-35.

“Santunan kali ini diberikan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan Shin Alfalah Aia Pacah Koto Tangah bermaksud membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,”ujar dia.

Menurut Dwi, dana santunan tersebut merupakan anggaran dari Corporate Social Responsibility (CSR) Angkasa Pura II.

“CSR ini diberikan kepada anak-anak yatim piatu di Padang bermaksud membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,”jelas.

Selain memberikan santunan, lanjut dia BIM juga kegitan Customer Happiness di area keberangkatan lantai 2, pihaknya memberikan doorprice pada penumpang bisa menjawab pertanyaan.

Ini merupakan wujud rasa terimakasih kami pada pada penumpang pesawat yang berada di bandara,”pungkas Dwi

Dwi menambahkan, BIM Ketaping bertekad memberikan pelayanan global serta memberikan rasa nyama pada pengguna jasa penerbangan.

“Komitmen kami untuk memberikan rasa nyaman dan bahagia kepada semua pengguna jasa penerbangan udara ketika berada di bandara mulai dari pintu masuk sampai ke dalam terminal keberangkatan,”tutur dia.

BIM harus bisa memberi pelayanan yang prima seperti harapan masyarakat. Sehingga ketentuan penerbangan dapat dilaksanakan sesuai standar  penerbangan internasional.

Ketika masyarakat menggunakan fasilitas dan layanan bandara sudah bisa tersenyum, makanya pihaknya baru bisa tersenyum.

“Itu sebabnya, jajarannya akan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna BIM,”pungkas Dwi.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas