samsung Galaxy S6 Tampil Dengan Layar Lengkung

Samsung Galaxy S6 dengan layar lengkung.

Samsung Galaxy S6 dengan layar lengkung.

PADANGTODAY.com – Usai sukses merilis Galaxy S5 beberapa waktu lalu, kini Samsung sudah dikabarkan tengah membuat pergerakan untuk merancang smartphone terbaru andalan mereka – Galaxy S6.

Dari lansiran Ubergizmo (1/12), ada desas-desus yang mengatakan bahwa internal perangkat ini bakal disebut ‘Project Zero’. Belum diketahui maksud dari hal itu, namun rincian lain menyebutkan Galaxy S6 bakal hadir dengan Edge.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa dengan adanya Galaxy S6 Edge, maka tidak menutup kemungkinan nantinya bakal ada Galaxy S6 berlayar lengkung. Seperti yang saat dijumpai pada Galaxy Note Edge. Hanya saja belum ada konfirmasi apakah Galaxy S6 Edge akan menjadi perangkat edisi terbatas seperti galaxy Note Edge.

Sementara itu Sammobile mengklaim bahwa Samsung masih akan menggunakan smartphone barunya ini sebagai keluarga dari ‘S Series. Sebab nama ‘S’ sudah cukup populer di masyarakat dunia, perusahaan tidak ingin membuat resiko besar dengan mengubah nama perangkat ini. Kemungkinan besar akan tetap menggunakan nama Samsung Galaxy S6.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas