Samsung Menyiapkan Smartphone Baru Yang Lebih baik Dari Galaxy S6

ilustrasi samsung

ilustrasi samsung

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Sebuah kabar mengejutkan dari SamMobile yang menyebutkan jika Samsung saat ini tengah menyiapkan smartphone baru dengan performa yang lebih baik dari Galaxy S6.

SamMobile (12/3) menyebut jika pihaknya telah mendapatkan bocoran dari orang dalam Samsung yang menyatakan jika Samsung bakal meluncurkan Samsung Galaxy S6 Active dengan spesifikasi yang lebih gahar dari Galaxy S6.

Dalam lansirannya, disebutkan jika Samsung Galaxy S6 Active yang memiliki kode produksi SM-G890A ini bakal hadir dengan mengusung spesifikasi seperti layar QHD 5,1 inci Super AMOLED, prosesor octa-core Exynos 7420, RAM 3GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5MP.

Selain itu, menariknya Samsung dikabarkan bakal membekali Samsung Galaxy S6 Active ini dengan baterai yang lebih besar dibanding Galaxy S6. Jika Galaxy S6 mengusung baterai berdaya 2.550 mAh, maka Galaxy S6 Active dirumorkan bakal mengusung baterai 3.500 mAh.

Tak hanya itu saja, orang dalam Samsung ini juga memberitahukan jika Samsung Galaxy S6 Active akan hadir dengan dimensi yang lebih besar berukuran 73.6 x 146.9 x 8.8 mm, bandingkan dengan dimensi Galaxy S6 70.5 x 143.4 x 6.8 mm. Kehadiran baterai berdaya besar ini juga membuat Galaxy S6 Active akan lebih tebal sekitar 2 mm dari varian standarnya.

Untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy S6 Active varian terendah dikabarkan sudah mengusung internal memori 32 GB. Menariknya, Samsung juga masih mempertimbangkan untuk menyematkan slot microSD ke smartphone ini.

Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui kapan Samsung akan merilis smartphone ini di pasaran. Sedangkan masalah harga, dengan mengusung spesifikasi yang lebih superior, tak menutup kemungkinan jika Samsung Galaxy S6 Active ini akan dibanderol lebih mahal dari Galaxy S6 nantinya9(.

(dzm/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*