Sandiaga Uno Hadir di Pariaman International Triathlon 2019

Padang-today.com__Pengusaha Sandiaga Uno hadir dalam Pariaman Triathlon yang ke 6 di Pantai Kata Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumbar. Ivent bergengsi itu, selain meningkatkan prestasi para atlet Indonesia Pariaman Triathlon 2019  untuk menggeliat pariwisata di daerah itu.

Sebelum berenang, Sandiaga menyempatkan diri untuk mencoba trek joging di Pantai itu bersama komunitas Pariaman Berlari yang anggotanya merupakan generasi muda di daerah itu.

“Kehadiran saya disini adalah mengikuti seminar di Kota Pariaman terkait program ini,” kata Pengusaha Sandiaga Uno saat usai berenang di Pantai Kata Pariaman pada acara Pariaman Internasional Triathlon, Sabtu 23-11-2019.

Ia mengatakan seminar tersebut merupakan untuk membangkitkan semangat OK OCE di seluruh penjuru nusantara agar mau berwirausaha.

Menurutnya Sumbar merupakan lumbung pengusaha yang hanya perlu sedikit dorongan dan nantinya dapat sukses.

Ia berharap, ekonomi kreatif di Kota Pariaman, Sumatera Barat meningkat 20 persen melalui program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship atau OK OCE yang mulai disosialisasikan hari ini kepada generasi muda di daerah itu.

Selain itu, juga tercipta lapangan pekerjaan baru di Kota Pariaman melalui OK OCE sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga di daerah itu. (herry suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas