Sanggar Tari Al Husna Padang Panjang Marwilis “Tetap Semangat dan Terus Berjuang”

Padang Panjang, Padang-Today.com – Sanggar Tari Al Husna dari Kota Padang Panjang berhasil membawa pulang 4 Tropi kemenangan, Pemenang Pemain Wanita Terbaik 1, Pemain Pria Terbaik 2, Sutradara Terbaik 3 serta Juara 3 Penampilan Kelompok Metra.Pemilihan Media Tradisional (Metra) yang dilaksanakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Kamis lalu (6/9) mengikuti 5 Kabupaten/Kota yang telah Lolos seleksi melalui DVD.

Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih oleh Sanggar Tari Al Husna.

“Alhamdulillah, Sanggar Tari Al Husna yang mewakili Padang Panjang berhasil meraih juara 3 untuk penampilan Metra, setelah bersaing dengan Kota Padang dan Kota Bukittinggi, Kota Solok dan Kabupaten Sijunjung, semoga kedepan kita dapat meraih terbaik 1 lagi”, ujar Marwilis.

Marwilis juga mengatakan penampilan daerah lain sangat bagus, ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Padang Panjang selanjutnya. Beliau juga terus memberikan motivasi kepada Sanggar tari Al Husna untuk tidak patah semangat.

“Terus berlatih dan jangan patah semangat, kegagalan hari ini bukan akhir dari segalanya, mari kita berlatih lebih keras lagi dan tunjukkan kalau kita juga bisa”, kata Marwilis.

Meskipun Padang Panjang hanya mendapatkan peringkat ketiga dari Padang dan Bukittinggi bukan berarti kalah, itu hanya kemenangan yang tertunda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas