Santos Akhirnya Mengajukan Tuntutan Resmi Terkait Kasus Transfer Neymar

Santos logo

Santos logo

PADANGTODAY.COM – Santos akhirnya mengajukan tuntutan resmi terkait kasus transfer Neymar. Santos merasa dibohongi dan menuntut Barcelona, Neymar dan ayahnya.

Barcelona hanya membayar 17,1 juta euro untuk 100% hak transfer Neymar. Uang itu dibagi kepada pemilik Neymar sebelumnya; Santos (55%), DIS (40%) dan Teisa (5%).

Namun nyatanya Barca kemudian membayar lebih dari 40 juta kepada Neymar dan ayahnya. Uang itu tidak dilaporkan sebagai bonus atau gaji oleh Barca. Secara keseluruhan, Barca mengakui membayar 57 juta euro untuk Neymar meski sebenarnya mereka membayar jauh lebih mahal dari itu.

“Tak seperti sebelumnya, kami akan mengajukan tuntutan formal kali ini karena situasinya memang serius. Santos selalu menghormati para pemain idola kami, tapi saat ini bukan waktunya melihat Neymar sebagai idola. Ini adalah masalah antar klub. Kemarin Santos sudah mengajukan tuntutan terhadap Barcelona, Neymar Sr, Neymar Jr dan perusahaan mereka Neymar Sport y Marketing,” terang Modesto Roma seperti dilansir AS.

Barca sendiri juga masih menghadapi tuntutan penggelapan pajak di Spanyol atas transfer Neymar itu.

(as/hsw/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*