Sarapan Roti Lezat Dengan Roti Tawar Plus Toaster

roti1PADANGTODAY.com – Tak ada asisten rumahtangga bukan berarti sarapan enak tak bisa disajikan. Dengan bahan utama roti saja bisa dibuat aneka sarapan enak dan praktis. Kaya nutrisinya dan isian bisa disesuaikan dengan selera.

Advertisements

Roti tawar dan toaster bisa jadi modal buat meracik sarapan enak dan praktis. Seperti aneka sajian roti istimewa ini.

1. French toast
Sajian roti ini berbeda dengan roti panggang biasa. Roti ini dicelupkan kedalam adonan telur, susu, vanili dan gula. Kemudian setelah air rendamannya habis roti dapat dipanggang hingga kecoklatan.

Jangan lupa santap dengan pelengkap seperti selai strawberry ataupun sosis.

2. Sandwich telur
Tak cukup waktu menyiapkan sarapan untuk keluarga? sandwich yang diberi telur mata sapi dapat Anda sajikan dengan cepat. Roti yang diisi dengan telur, selada dan smoked beef ditambah dengan olesan mayonnaise rasanya semakin nikmat dan gurih.

3. Sandwich PB & J
Sandwich yang berisi peanut butter dan jelly sandwich ini rasanya unik. Sandwich yang sangat populer di Amerika Utara ini merupakan roti tawar yang berisi olesan selai kacang dan selai buah sehingga rasanya creamy gurih dan sedikit asam manis.

4. Sandwich gulung
Roti tawar bisa diberi olesan selai buah, selai kacang atau ragout sayuran atau keju parut kemudian digulung. Bisa juga diberi lapisan telur dadar atau nori. Selain praktis sandwich ini juga bisa gampang dimakan oleh anak-anak.

(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*