Sat Reskrim polres Agam Terus Buru Keberadaan Motor Hasil Curanmor Dari Sindikat Hendra CS

Barang bukti pelaku curanmor Kabupaten Agam.

Barang bukti pelaku curanmor Kabupaten Agam.

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY.com-Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Agam terus mengembangkan kasus sindikat curanmor di wilayah hukum Polres Agam, beberapa waktu lalu, Sat Reskrim Polres Agam telah membeku sindikat Curanmor Hendra Cs yang saat ini telah mendekap dibalik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan Sago Lubukbasung.

Setelah menangkap tersangka Herman Pilani (27) pada Senin kemarin berdasarkan pengembangan dari penangkapan hendra yang merupakan rekan Herman, polisi terus memburu dan mengembangakan kasus tersebut, sehingga saat ini telah mengamankan barang bukti hasil kejahatan sindikat Curanmor tersebut sebanyak 6 unit sepeda motor.

“Sebelumnya kita mengamankan Empat unit sepeda motor dari tangan tersangka Herman, kemudian kita kembangkan untuk mengendus keberadaan sepeda motor lainnya yang merupakan hasiil kejahatan dari Hendra dan kita temukan Dua unit sepeda motor di tempat yang berbeda,” kata AKP Amprisman, Kasat Reskrim Polres Agam kepada wartawan, Selasa (17/2).

Ditambahkannya, pada awal penangkapan tersangka pertama dan tersangka kedua, polisi berhasil mengamankan Empat unit sepeda motor dan dititipkan di Mapolres Agam sebagai barang bukti, kemudia setelah dikembangkan lagi, petugas akhirnya menemukan keberadaan Dua sepeda motor lagi, masing-masing sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi BM 4205 MW yang diamankan di depan Puskesman Bawan Kecamatan Ampek Nagari, serta sepeda motor jenis Revo dengan Nomor Polisi BA 5256 FW yang diamankan di depan rumah salah seorang warga Manggopoh.

“Kita akan terus kembangkan untuk mengumpulkan semua hasil kejahatan Hendra Cs ini yang menurut pengakuan mereka ada 15 unit sepeda motor yang mereka curi dan telah di jual di Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman Barat. Saat ini kita telah amankan sebanyak 6 unit sepeda motor, dan kita yakin jumlahnya akan terus bertambah menurut data-data yang kita peroleh dari kedua tersangka,” tambah Kasat Reskrim.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*