Satgas TMMD Agam Bantu Warga Jemur Padi, Disela Kesibukannya

 

Padang-today.com – Serka Suhadi, Amd.Kep salah seorang anggota Satgas TMMD disela-sela kesibukan dan kelelahan masih sempat bantu warga menjemur dan mengangkat jemuran padi hasil panen di halaman rumah.

Memasuki hari ke enam TMMD/N Reguler Ke-105 Kodim 0304/Agam kegiatan Satgas TMMD/N di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan sangatlah padat karena seluruh pekerjaan harus selesai dalam waktu 30 hari.

Walaupun sibuk dengan tugas di kegiatan TMMD, Serka Suhadi, Amd.Kep membantu menjemur dan mengangkat jemuran padi hasil panen di halaman rumah lbu Lela (45) adalah warga Nagari Sungai Puar.

“Membantu masyarakat merupakan pengabdian seorang TNI khusunya petani,”ujarnya.

Kita harus bisa berbuat kebaikan walau hanya ibarat sebesar biji sawi, yang penting bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan. “Makanya setiap ada kesempatan dirinya akan berusaha membantu lingkungan, Berbuat baiklah kapanpun dan dimanapun kita bertugas dan berada,” pungkas Serka Suhadi, Amd.Kep

Membantu masyarakat merupakan pengabdian seorang TNI khusunya petani.

Serka Suhadi, Amd.Kep berharap petani bisa hidup layak dan sejahtera. Nagari Sungai Puar merupakan desa yang di kelilingi oleh persawahan yang membantang luas.

Diharapkan, petani di Nagari Sungai Puar menjadi swasembada pangan dan surplus beras di daearahnya.

Sementara Ibu Lela mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dibantu sama Pak Tentara “Selain gagah ternyata hatinya lembut juga dan suka menolong orang,” ucapnya.(aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas