Satgas TMMD Agam Ringan Tangan, Bantu Kesulitan Warga

     Padang-today.com – Disela-sela hiruk pikuk alat berat dan aktifitas dalam kegiatan TMMD/N Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam, Personel Satgas TMMD/N  menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam Rabu (17/7).

     Kopda Doni pragos salah satu Babinsa Koramil 09/Koto tuo, contohnya, disela-sela kesibukan aktifitasnya dalam TMMD, Ia menyempatkan diri membantu membuka buah Nau atau Kolang kaling punya warga hasil dari lahan yang kebetulan berada dilokasi TMMD/N.

    “Kebetulan saja ibu Mila yang sedang mengerjakan membuka buah Nau atau Kolang kaling dilokasi TMMD/N, karena terlihat letih makanya saya menawarkan diri untuk membantu membuka buah Nau atau Kolang kaling sampai selesai,” kata Doni.

     Membantu warga yang sedang membutuhkan bukan sesuatu yang istimewa. ”Saya benar-benar mengecamkan pesan dari pimpinan yakni seluruh prajurit yang diterjunkan di TMMD diminta saling bantu membantu, baik-baik dengan masyarakat,”imbuh Doni.

     Pada kesempatan yang sama, Ibu Mila warga Nagari Sungai Puar salah seorang ibu yang dibantu mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD/N Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam yang telah membantu dia.

“Terima kasih atas bantuan bapak TNI yang sudah repot-repot membantu membukakan buah Nau atau Kolang kaling saya ke sampai selesai,” ungkapnya.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas