Satpol PP Agam Amankan Pasang Mesum

PADANG,PADANGTODAY.COM -Petugas penegak Perda Kabupaten Agam mengamankan satu pasang pasangan di luar nikah dipenginapan Pasir Panjang kawasan Danau Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam, Senin (6/10) sekitar pukul 23:00 WIB.

Advertisements

Pasangan bukan muhrim tersebut merupakan pasangan selingkuh, karena sang wanita yang berinisial OP (38) merupakan janda tiga anak yang berasal dari Sungai Geringging Kabupaten Padangpariaman. Sementara sang lelaki yang berinisial DN (37) masih berstatus suami orang yang tinggal di Tapus Kabupaten Pasaman Barat.

Dari pengakuan OP, bahwa awalnya mereka pulang dari kampungnya di Sungai Geringging untuk meminta restu kepada keluarga agar merestui hubungan mereka ke jenjang pernikahan, namun keluarga OP menolak dan menyuruh DN yang merupakan pasangan OP untuk kembali ke Pasaman Barat dan mengurus surat cerai.

“Pada waktu kami balik dari Sungai Geringging, kami kemalaman dan memutuskan untuk menginap di salah satu penginapan di Maninjau, sehingga kami ditangkap dan sampai kesini.” ujar OP kepada wartawan, selasa (7/10).

Kepada petugas, OP mengakui bahwa sewaktu di penginapan, dia dan pasangannya telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah diberikan pembinaan, kemudian pasangan Selingkuh ini dipanggil pihak keluarganya ke markas Pol PP Agam untuk menjamin dan mengeluarkan mereka, serta membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatan yang telah melanggar tersebut. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*