Satu CJH Payakumbuh, Warga Situjuah Gadang Meninggal Dunia di Medinah

CJH

CJH

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Satu orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Payakumbuh bernama Ermalini Jahar Sain (56 th) yang tergabung dengan kloter VI yaitu rombongan II regu 7 ,dikabarkan meninggal dunia di Madinah pada hari Minggu (30/8) sore sekitar Jam 16.15 Wib Waktu Arab Saudi.

Berita duka tersebut diterima Kepala Kantor Kemenenag Kota Payakumbuh H Asra Faber pada Senin (31/8) pagi langsung dari Walikota Payakumbuh Riza Falepi dari Kota Madinah. Kepergian Almarhumah Ermiati yang berasal dari Dusun Manggi Situjuh Gadang Kab.Lima Puluh Kota sangat mengagetkan jamaah haji kita karena sebelum berangkat hingga sampai di Medinah kondisinya dalam keadaan sehat walafiat saja namun Allah telah memanggilnya.

Kepala Kantor Kemenag diwakili Kasi Urusan Haji H Hadi Zambli dan Kabag Kesra Setdako Devitra Senin (31/8) langsung melayat ke rumah duka di Jorong Manggih Situjuh Gadang.

Almarhumah Ermalini meninggalkan seorang suami dan dua orang anaknya satu laki-laki dan satu perempuan, dia juga sepupu dari Bapak Ikhlas Yusuf atau lebih dikenal dengan Dabon.

Dalam kesempatan ini Kabag Kesra Davitra atas nama Pemko Payakumbuh menyampaikan rasa berlangsungkawa atas kepergian Almarhumah dan ikut berduka cita dengan sedalam-dalamnya, semoga arwahnya ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Yang Maha Kuasa, amin.

Kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi katabahan atas musibah ini dengan harapan semoga niat Almarhumah menunaikan ibadah haji tersebut dijabah oleh Allah, ujar Devitra.(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas