Satu Keluarga Digulung Ombak di Tiku

Korban meniinggal di pantai tiku

AGAM, PADANGTODAY.COM -Pantai Bandagadang Tiku Kecamatan Tanjungmutiara kembali memakan korban. Kamis (31/7) satu keluarga besar hanyut di gulung ganasnya ombak laut tersebut.

Awalnya mereka sekeluarga tengah mandi di pantai Bandagadang sekitar pukul 13:30 WIB , karena ombak yang terlalu tinggi dan arus yang sangat deras sehingga menyeret keluarga yang berjumlah 7 orang tersebut dan tenggelam. 3 orang dinyatakan hilang di seret ombak dan 4 orang lagi berhasil diselamatkan oleh personil BPBD Agam dibantu warga.

Korban yang selamat 4 orang langsung dilarikan ke RSUD Lubukbasung untuk diberikan perawatan karna kondisinya lemah, Korban selamat tersebut adalah Fitri Andayani (14) warga Plasma V Pasaman Barat, Bagus Pratama (16) warga Pekanbaru, Mardila Safinel (16) warga Pasaman Barat dan Dian Permata Fitri (10) warga Pekanbaru. Sementara 3 lagi akhirnya ditemukan pada pukul 15:30 WIB dalam kondisi tewas mengapung di tengah laut. Ketiganya adalah Andre (15),Zulkifli (40) dan Putri (12) warga Pekanbaru.

Ketujuh korban tersebut memiliki hubungan keluarga, korban merupakan keluarga besar yang berliburan ke Pantai Bandagadang Tiku.
Korban yang meningga langsung diantarkan ke Pekanbaru, sedangkan korban selamat masih dirawat di RSUD Lubukbasung. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas