SCM 2015, Hadapi Persija Pembuktian Semen Padang

Semen-Padang-FCPADANG,PADANGTODAY.COM-Meski langkah ke babak semifinal SCM 2015 telah terhenti, namun Semen Padang FC tetap menurunkan kekuatan terbaik dalam melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup A SCM 2015 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Agus Salim, malam ini.

Laga ini juga pembuktian bagi para pemain Semen Padang untuk tidak menjadi juru kunci di grup ini.

“Ini ujicoba pra musim, jadi tidak ada istilah untuk main lepas. Laga dengan Persija ini juga untuk mencari kerangka terbaik jelang turun di ISL 2015,” ujar asisten pelatih Semen Padang Weliansyah.

Dalam laga dengan Persija ini, Semen Padang akan menurunkan stragetgi baru dan Herman Efendi Dzumafo dalam laga ini dipastikan tak main, soalnya mantan pemain Mitra Kukar ini kemungkinan besar batal diikat manajemen.

“Kita akan coba formasi baru. Mudah-mudahan formasi ini bisa menambah kekuatan kita,” terangnya.

Sebelum laga Semen Padang vs Persija ini, pada pukul 15.00 WIB juga akan digelar pertandingan menarik, antara Sriwijaya FC dengan Persebaya Surabaya. Laga ini diperediksi bakal berlangsung manarik, soalnya Persebaya harus bisa meraih hasil maksimal, bila ingin lolos ke babak semifinal. Bila mereka gagal dan Perija sukses mengatasi perlawanan Semen Padang, maka mereka gagal lolos ke semifinal. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*