SCM 2015,Semen Padang Kehilangan Gairah

Semen-Padang-(1)

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY. COM-Sebelum menjadi bulan-bulan di pentas ISL 2015, Semen Padang harus berbenah total. Penampilan yang sangat mengecewakan di turnamen pra musim, harus menjadi bahan evaluasi bagi manajemen.

Penampilan yang sangat mengecewakan dalam turnamen pra musim SCM 2015, merupakan lampu kuning bagi para punggawa Semen Padang, malahan dalam laga terakhir babak penyisihan grup A di Stadion Agus Salim, Rabu (21/1), Kabau Sirah yang dicukur Persija Jakarta 1-4 bermain tidak seperti biasanya. Hengky Ardiles dkk bermain tidak seperti biasanya, mereka kehilangan motivasi dan tak lagi bergairah.

“Ada apa dengan Semen Padang ini.Kok para pemain bermain tidak seperti biasanya. Manajemen harus evaluasi tim sebelum turun di kompetisi,” ujar Budi, penonton yang sangat kecewa dengan hasil yang diraih Semen Padang dalam laga terakhir ini.

Sebenarnya dalam laga ini,penampilan Semen Padang cukup memuaskan, namun setelah gol Persija lewat titik putih, penampilan Semen Padang mulai menurun, meski mereka mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Verdy Mofu.

“Kami akui sangat banyak kelemahan yang terlihat dalam laga terakhir ini. Terutama motivasi,ini PR besar bagi kami,jelang turun di ISL ” terang asisten pelatih Semen Padang,Weliansyah.

Hasil dalam turnamen pra musim ini, akan dijadikan bahan evaluasi. Termasuk evaluasi terhadap pemain.

“Kami akan lakukan evaluasi. Mudah-mudahan hasil di turnamen pra musim ini, bisa menjadi pelajaran berharga bagi kami,terutama pemain,”terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*