SCM Cup 2015, Semen Padang Siap Bersaing

Skuat Semen Padang.

Skuat Semen Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Meski belum bisa menurunkan kekuatan terbaik, karena masih adanya pemain yang mengalami cedera, namun Semen Padang FC siap bersaing untuk menjadi yang terbaik di turnamen SCM Cup 2015 yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, 17 Mei.

Dalam turnamen pramusim ini, Semen Padang tergabung di grup A. Kabau Sirah-julukan-Semen Padang akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya.

“SCM Cup 2015 ini adalah persiapan akhir kita jelang turun di ISL 2015. Makanya, dalam turnamen ini kita yang bertindak sebagai tuan rumah grup A akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, meski dalam laga ini kita belum bisa turun dengan kekuatan terbaik, karena Novan Sasongko dan Eka Ramdani masih mengalami cedera,” ujar manajer Semen Padang FC, Asdian.

Katanya, turnamen SCM Cup 2015 juga dijadikan ajang untuk mengukur kemampuan jelang turun di ISL. Semua pemain yang dipersiapkan, kecuali yang cedera, kemungkinan besar akan diturunkan.

“Dalam turnamen ini pada babak penyisihan, kita bisa memainkan tiga laga. Tentu ini sangat tepat untuk mengukur kemampuan para pemain. Makanya, tim pelatih rencananya akan menurunkan seluruh pemain dan mencari komposisi yang tepat jelang turun di ISL,” terangnya.

Sesuai jadwal yang dirilis panitia turnamen diikuti delapan klub papan atas Indonesia akan memulai laga, Januari, di mana grup A akan memainkan laga antara,
Semen Padang vs Persebaya(pukul 15.15 WIB) dan laga kedua Persija vs Sriwijaya FC (Pkl 18.30 WIB). Sedangkan laga di grup B akan ditabuh di Stadion Kanjuruan Malang, laga pertama pukul 15.00 WIB akan mempertemukan Arema Cronus vs Mitra Kukar dan laga kedua akan mempertemukan Persipura vs Persela.

SCM Cup dijadwalkan berakhir di 27 Januari 2015. Dari tiap grup, hanya 2 tim saja yang bisa lolos ke semifinal. Juara grup akan bertemu runner up. Turnamen ini sendiri menawarkan total hadiah sebesar Rp400 juta. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*