Scott Xu Pasang Iklan Rp 1 Miliar Untuk Minta Maaf Pada Kekasihnya

Scott Xu degan kekasihnya.

Scott Xu degan kekasihnya.

Shanghai, PADANGTODAY.COM-Beginilah jadinya jika masih muda, punya banyak uang, tapi agak-agak norak dalam berpacaran. Scott Xu, pria muda tajir itu, memasang iklan empat halaman pada 2 April di Beijing Youth Daily, salah satu koran populer di sana, hanya untuk meminta maaf kepada Xuan, kekasihnya.

Dalam pariwara berbahasa Inggris itu, di halaman pertama dipasang foto mereka berdua dengan judul mencolok: Hidup Tak Pernah Berjalan Mulus

Di halaman kedua, Scott Xu menulis: “Dear Xuan, ini adalah hari biasa, tapi sangat berarti bagi kita berdua. Maaf, aku telah membuat hatimu terluka sekali dan kini aku pun begitu. Aku hanya mau bilang bahwa kamu adalah orang yang sangat penting dan betapa menyesalnya diriku kini. Cintamu hanyalah satu-satunya untukku, sangat istimewa, dan spesial.”

Masih ada dua lembar halaman koran lagi yang space-nya dibeli hanya untuk menulis, “Aku membiarkan halaman ini kosong karena tiba-tiba aku tak tahu harus menulis apa.”

Agensi iklan di sana menyebutkan, iklan itu dipasang setelah Scott Xu bertengkar dengan pacar. Tanggal pemuatan iklan tersebut bertepatan dengan hari jadi mereka yang (oh, please) ketiga bulan.

Scott Xu menghabiskan sedikitnya 500 ribu yuan atau sekitar Rp 1 miliar untuk memasang iklan tersebut. Mungkin ada yang ingin meniru aksi Scott Xu? Kebetulan, jika sudah diskon dan belum termasuk PPN, di sini bisa dengan harga segitu…

(shanghaiist.com/c7/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*