SDIT Qurratta Ayyun Batusangkar Gelar Open House

Ketua Panitia "Open House" Fitria Setiawati saat memberikan sambutan.

Ketua Panitia “Open House” Fitria Setiawati saat memberikan sambutan.

Advertisements

Batusangkar, PADANGTODAY.com-Sabtu (7/3) SDIT Qurrata A’yun gelar kegiatan bidang seni dan budaya yg di ikuti seluruh murid murid. Acara yang berlangsung meriah ini menampilkan bakat dan minat anak mulai dari tarian minang, vocal group lagu lagu nasional, drama kolosal, dan pertunjukan tunggal anak berbakat serta lomba mewarnai dan melukis antar murid serta Bazar produk produk kuliner dan kebutuhan penunjang dunia pendidikanpun ikut serta memeriahkan kegiatan yang baru pertama kali di gelar ini.

Fitria Setiawati, S Hum, yang di percayakan oleh yayasan Wihdatul Ummah sebagai ketua pelaksana gelaran “open house” ini dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu hingga terlaksana pagelaran ini.

“ini merupakan acara puncak dari kegiatan extrakurikuler yang di ikuti seluruh murid SDIT dan TK yang perwujudan dalam gelaran ini seluruhnya di bawah binaan para guru dan apresiasi para orang tua murid,” ujar Fitria.

Sementara itu ketua yayasan Wihdatul Ummah Ayandi, SE berharap dengan adanya acara seperti ini semua anak didik dapat mengembangkan bakat mereka, melatih mental untuk tampil di depan panggung serta berberkreasi dalam bidang mereka masing masing, dan ia juga mengharapkan gelaran seperti ini dapat menjadi agenda tahunan di SDIT Qurrata A’yun.

Acara ini di hadiri oleh Camat Limo Kaum, Kepala UPTD dinas Pendidikan, Pengawas TK/SD dan PPAI limo kaum, Wali Nagari seluruh kecamatan Limo Kaum dan Para undangan. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*