Sebelum Bertolak ke Jakarta, Ketua KT Perisai Minta Restu Kepada Ketua DPRD

​PAYAKUMBUH​, PADANGTODAY.com-Sebelum bertolak ke Jakarta, guna mengikuti lomba Karang Taruna tingkat nasional, ketua Karang Taruna (KT) Perisai kelurahan Pariak Muko Aia, kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Latifah Maya Sari.SS (31) minta restu ketua DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Rabu (8/10).

Kedatangan Latifah Maya Sari ke kantor DPRD bersama suaminya Ismail Hamzah (32) itu disambut baik oleh YB. Dt. Parmato Alam diruang kerjanya. Dalam percakapan Latifah Maya Sari dengan ketua DPRD Payakumbuh, menyebutkan, lomba ke tingkat nasional pada tanggal 13-17 Oktober mendatang, merupakan wakil dari Sumatera Barat.

Dikatakan Maya, nama akrap Latifa Maya Sari kepada ketua DPRD, dalam lomba ke tingkat nasional nanti, kita diminta untuk mengekpos bagaimana caranya beroganisasi sosial yang baik, dan apa mamfaat dengan adanya KT di kelurahan Pariak Muko Aia.

Kemudian Maya, sebelum berangkat ke Jakarta mohon dukungan dari ketua DPRD selaku ketua dewan pertimbangan KT se kota Payakumbuh, dan juga mohin dukungan dan motifasi dari seluruh elemen masyarakat, semoga kami berhasil mengikuti lomba dimaksud.

Kepada wartawan, Maya menyebutkan, lomba KT tingkat nasional ini, diikuti oleh 4 KT se Sumbar yang lolos dalam seleksi lomba KT se Sumbar beberapa hari lalu di Padang.

“4 KT yang ikut lomba tingkat nasional itu diantaranya 3 KT dari Kota Payakumbuh yakni KT Perisai, KT PSM kelurahan Subarang Betung, KT ORSOS Jalinan Kasih Bunda pimpinan ibu Wawako H. Suwandel Muchtar ibu Rosidah dan KT TKSK kota Solok dibawah pimpinan Syafrizal, “ujar Maya.

Dalam kesempatan itu, YB Dt. Parmato Alam, menyebutkan, pihaknya mengapresisi KT Perisai dan 2 KT lainnya berangkat ke Jakarta. Semoga dalam perjalanannya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Kemudian, kita juga mendoakan agar KT-KT yang mengikuti lomba di tingkat nasional mendapat juara I.

Dengan keluarnya salah satu KT asal kota Payakumbuh sebagai juara, tentunya nama kota Payakumbuh akan melambung ke udara. Artinya, kota Payakumbuh akan harum sepanjang zaman.

“Kedepan, Pemko Payakumbuh perlu adanya perhatian yang agak lebih, karena KT di kota yang kita cintai sangat membantu kita semua, utamanya dibdang pembangunan. Kami lihat KT Perisai ini adalah merupakan KT perempuan yang harus mendapat perhatian khusus dari semua pihak, “harap YB. Dt. Parmato Alam. (malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*