Sebuah Bocoran Terbaru Mengenai Konsep Sistem Operasi Google Android

ilustrasi Sistem Operasi Android

ilustrasi Sistem Operasi Android

PADANGTODAY.COM – Sebuah bocoran terbaru yang membongkar sebuah konsep menarik dari sistem operasi Google Android selanjutnya.

Bakal menjadi kelanjutan dari Android 5.0 Lollipop, sistem operasi Android 6.0 ini disebut bakal diberi nama Android Muffin. Ya, Google memang memiliki kebiasaan menamai sistem operasi mereka sesuai abjad dan mengacu pada makanan manis.

Menariknya, salah satu konsep Android 6.0 ini sudah dibuat oleh salah satu pengembang aplikasi bernama Miroslav Vitula. Citula sendiri sudah mengunggah video terkait fitur dan animasi baru yang akan dibawa Android 6.0 ke Youtube.

Dari video tersebut terlihat jika Vitula menggambarkan jika nantinya Android 6.0 ini akan mengusung animasi layar baru dan juga fitur multi-tasking yang lebih canggih.

Namun perlu diingat, video tersebut hanya konsep saja. Belum pasti nantinya Android 6.0 yang dirilis Google akan mengusung animasi dan fitur yang sama.

Tapi, cukup menarik kah jika Google Android 6.0 nantinya bakal mengusung fitur seperti video teersebut dan dinamakan Muffin? Bagaimana menurut Anda?

(dzm/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas