Seekor Sapi Nongkrong Santai di Jalan Raya.

Seekor sapi duduk santai ditengah jalan .

Seekor sapi duduk santai ditengah jalan .

Tanah Datar, Padang today.com-Entah apa yang membuat binatang ini bisa nongkrong tanpa rasa bersalah di tengah jalan raya di daerah Pagaruyung pas nya di jalan St. Bagagarsyah lokasi daerah perkantoran di kabupaten Tanah Datar minggu (30/11), dari pantauan Padang today.com sapi ini tanpa rasa bersalah duduk santai di tenggah jalan raya lebih dari 1 jam, tanpa memperdulikan mobil dan motor yang melewati jalan tersebut. Beberapa kendaraan berusaha membunyikan klakson nya agar sapi ini bisa beranjak dari tempat nongkrongnya di tengah jalan ini, namun sang sapi terlihat acuh tak acuh.

Ada juga dari salah satu pengendara mobil yang dengan sengaja menghentikan kendaraannya pas bertepatan di depan badan sapi ini dengan membunyikan klakson dari kendaraannya berkali kali tampak berusaha mengusir, namun sang sapi yang sedang asyik “ngaso” ini tidak menghiraukannya, akhirnya dengan terpaksa pengendara ini memundurkan kembali mobil nya dan lalu melaju lagi meninggalkan sapi ini.

Mungkin lalu lintas yang nyaris sepi di jalan lokasi perkantoran kabupaten tanah datar pada hari minggu membuat sapi ini bisa nongkrong lebih dari selama 1 jam. Ketika ada beberapa dari penduduk sekitar melewati jalan ini dan melihat kejadian sapi yang asyik nongkrong di tenggah jalan berusaha mengusir sapi ini, perlahan tapi pasti sapi putih ini berdiri perlahan terlihat sangat malas untuk beranjak dari tempat itu, mengayunkan kakinya untuk menjauh dari tenggah jalan ini.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas