Sekda Kota Pariaman Armen: Visi Pembangunan Jangka Menengah Pariaman Telah Ditetapkan

Sekda Kota Pariaman Armen pada acra Ertiga Mania.

Sekda Kota Pariaman Armen pada acra Ertiga Mania.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Sekda Kota Pariaman Armen menyatakan visi pembangunan jangka menengah Kota Pariaman telah di tetapkan. Visi tersebut perlu diujutkan secara bersama. Sehingga Kota Pariaman terujut sebagai daerah tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama.

“Alhamdulillah, berkat keterpaduan kita bersama di Kota Pariaman, upaya mewujudkan Kota Pariaman sebagai daerah wisata berbasis ekonomi kreatif, sekaligus untuk meramaikan Kota Pariaman, telah menampakan hasil hingga kini,” kata Armen saat acara Ertiga mania Sumbar di Pantai Cermin Pariaman, kemarin.

Katanya, berbagai pembangunan infrastruktur penunjang kepariwisataan dibangun dan dilengkapi sehingga menjadi destinasi bagi setiap orang yang berkunjung ke Kota Pariaman, sebuah kota yang kaya akan aneka kuliner yang menggugah rasa serta aneka sulaman yang khas, sebagai warisan budaya dan ekonomi kreatif sejak dahulu kala.

“Dengan ramainya kota ini dikunjungi, maka transaksi ekonomi akan berputar, ekonomi masyarakat akan bergairah dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Maka, pariwisata yang merupakan salah satu potensi unggulan yang telah dikaruniai Tuhan untuk Kota Pariaman akan terus kita lanjutkan dan kembangkan seoptimal mungkin,” ujarnya.

Apalagi katanya, dalam waktu dekat ini, juga akan membangun kawasan wisata Pantai Pauah sekitar 2 kilometer dari Pantai Cermin ini. “Alhamdulillah, masyarakat setempat juga telah bersedia menyerahkan tanah untuk lokasi pembangunan kawasan wisata tersebut. Bahkan salah seorang investor, telah bersedia untuk membangun café dan restoran representatif di kawasan wisata tersebut,” tandansya mengakhiri. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*