Sekda Padang Pariaman Berharap Semua SKPD Terkait Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik

Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Sekda Padang Pariaman Jhonpriadi menyatakan daerahnya kaya dengan sumber daya alam. Tinggal sekarang bagaimana menggarap sumber daya tersebut menjadi sumber ekonomi yang baik bagi semua masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman.

“Baik dalam bidang perikanan, pertanian dan peternakan Padangpariaman memilikinya. Kita berharap smeua SKPD terkait dalam bidang tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga semua sektor tersebut tergarap secara maksimal,” kata Jhorpiadi usai acara pelantikan pengurus Jaringan Komunitas Masyarakat Peduli Perikanan Pertanian dan Pertenakan (JKMP4) Padangpariaman, kemarin.

Katanya, beberapa dinas terkait di lingkungan Pemkab Padangpariaman saat ini telah melakukan dalam meningkatkan kemakmuran masyarakat melalui dari sektor perikanan, pertanian dan peternakan.

“Meski selama ini pengarapannya belum begitu memuaskan. Namun dengan ada JKMP4 pengelolaan berbagai sektor tersebut kedepan semakin baik dan ekonomi masyarakat meningkat di kabupaten ini. Kita meminta pengurus JKMP4 berperan aktif membangun Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Kedepan katanya, pengelolaan potensi alam Padangpariaman itu dilaksanakan dengan pembibitan dan semua potensi operasional dengan baik untuk dapat dipergunakan masyarakat. Namun demikian tentu perlu melihat dan memberdayakan potensi masyarakat dalam mengelolanya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*