Sekdako, Camat Harus Bisa Membina Bawahanya

sekda armen membacakan teks pancasila pada upacara senin-1

sekda armen membacakan teks pancasila pada upacara senin-1

Advertisements

Padang-today.com__Camat harus mampu menunjukan kemampuan memimpin serta membina pegawai kecamatan dan desa, agar mempunyai disiplin kerja yang baik guna kelancaran jalannya pemerintah kecamatan.
Hal ini disampaikan oleh Sekda Kota Pariaman Armen dalam sambutannya pada upacara rutin tiap hari senin, di halaman Balaikota Pariaman, (1/8).

Camat sebagai pemimpin pemerintahan yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintah, mengkoordinasikan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, serta mampu menjalankan kepemimpinan dengan sebaik-baiknya, tambahnya.

Dalam hal ini camat berkemampuan untuk membangkitkan minat, serta semangat pegawai demi mencapai tujuan bersama dan mencapai hasil sempurna, unarnya.

“Kecamatan Pariaman Timur memiliki 16 desa dengan wilayah sekitar 18,50 km2 dengan jumlah penduduk sebanyak 15.346 jiwa, sebagian besar wilayah Pariaman Timur memiliki kontur wilayah berbukit-bukit “, ujarnya lagi.

Kecamatan Pariaman Timur memiliki potensi untuk pengembangan kawasan ecotourism, karena memiliki lahan persawahan yang cukup luas, serta peningkatan pembuatan ekonomi kreatif di tengah masyarakat, tukasnya.

Saya berharap 4 kecamatan yang berada di kota Pariaman terus bekerja dengan sekuat tenaga dengan penuh kedisiplinan, tanggung jawab, dan semangat untuk meningkatkan sikap tanggap atas kritik konstruktif dari kalangan masyarakat, agar kita lebih maju dan responsif.

Lakukan inovasi dan pembaharuan, agar pendekatan, cara dan kegiatan pemerintah semakin tepat dan sesuai dengan keadaan jaman, tutupnya.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*