Sekjen dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ingatkan Ikuti Pilkada Secara Sportif

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan seluruh pengurus daerah yang hadir agar mengikuti pilkada secara sportif. Hal ini disampaikan Prabowo dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra pada Rabu (8/4/2015) kemarin.

“Prabowo mengingatkan agar dalam proses pilkada, kita gunakan cara yang baik dan bersih karena niat kita baik dan bersih. Segenap keluarga besar Gerindra diminta menghindari cara-cara yang kotor, tindakan kotor,” kata Muzani, yang juga Ketua Fraksi Gerindra, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Menurut Muzani, Gerindra menargetkan setidaknya harus memenangkan 40 persen daerah pada pilkada di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Gerindra akan menempatkan kader-kader terbaiknya di setiap daerah.

“Kami berharap, bahwa putra-putra terbaik daerah akan muncul membawa harapan baru bagi bangsa,” kata dia.

Untuk meraih target ini, lanjut dia, Gerindra sudah memetakan sebaran kekuatan di setiap daerah berdasarkan masukan dari para kader.

“Kami ingin jumlah kursi yang makin signifikan sehingga bisa m?enempatkan kader kita di setiap kabupaten kota atau provinsi. Sehingga bisa lebih dirasakan kehadiran partai memang untuk bebaikan dan kemajuan masyarakat di daerah,” kata Muzani.

(ihs/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*