Sekolah Unggulan Terpadu Mempunyai Managemen Baru

Padang-today.com__Sekolah Dasar Negeri ‘SD’ dan TK Unggulan Terpadu Limpato, Padang Pariaman, Sumbar, terhitung sejak awal tahun 2019 ini, pengelolaan SDN Unggul Terpadu dan TK yang ada di lingkungan sekolah satu atap ini telah resmi terpisah dari managemen sebelumnya.

” Terpisahnya secara pegelolaan atau managemen dari sebelumnya, artinya kita selaku pengelola SDN Unggul Terpadu Limpato bakal bisa lebih terpokus untuk meninggatkan kualitas dan keunggulan SDN Unggul Terpadu yang ada. Baik itu dari segi managerialnya, dari segi kualitas peserta didik maupun peningkatan kualitas tenaga pengajarnya,” tegas Kepala SDN Unggul Terpadu Limpato, Annahdi, dikonfirmasi Senin 25-02-2019 di ruang kerjanya.

Sesuai namanya sekolah unggul terpadu, pihaknya selaku penanggung jawab SDN Unggul Terpadu juga terus berkomitmen meningkatkan keunggulan SDN Unggul Terpadu. Baik itu  segi prestasi siswanya, maupun prestasi olah bidang seni dan raga lainnya.

Sejak awal tahun 2019 ini, antara SDN Unggul Terpadu Limpato dan TK yang ada di lingkungan sekolah tersebut resmi dikelola oleh managemen yang berbeda satu sama lain.  “Karena itulah saat ini kita sedang focus mempersiapkan anak didik menghadapi berbagai ajang lomba. Seperti FL2SN. O2SN maupun ajang Pentas PAI yang digelar oleh jajaran Kemenag,” kata dia.

Prestasi terbaik siswa SDN Unggul Terpadu tahun lalu antara lain, juara III cabang bulu tangkis dan juara III cabang catur tingkat Kabupaten. Dan tahun ini pihaknya bertekad akan meningkatkan pencapaian tahun sebelumnya. selain itu, sekolah tersebut juga memiliki beberapa keunggulan lain, seperti keterampilan bahasa arab, bahasa Inggris dan bahasa Arab. Demikian pula program hafiz Alquran.

“Khusus untuk program hafiz, tercatat salah seorang siswa kita pernah terpilih mewakili Kabupaten Padangpariaman ke tingkat Provinsi,” terangnya.

Untuk itulah ke depan pihaknya telah bertekad agar keunggulan yang dimliki oleh sekolah ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas