Sekretaris DPRD, Drs Erwan, Bekerja Sesuai Tupoksi

Sekwan Payakumbuh Drs Erwan bersama anggota Komisi C DPRD Payakumbuh Basril Latif SH-

Sekwan Payakumbuh Drs Erwan bersama anggota Komisi C DPRD Payakumbuh Basril Latif SH-

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Selaku Sekretaris DPRD yang baru 10 hari menjalankan tugas di DPRD Kota Payakumbuh, Drs Erwan yang mantan Kabag Tata Pemerintahan Pemko Payakumbuh mengatakan selalu siap dengan segala bentuk penugasan. Kali ini, di DPRD Payakumbuh selain memiliki tugas pokok dan fungsi Kesekretariatan juga melayani kebutuhan para anggota DPRD. Selain itu, selaku struktur pemerintahan, ia juga memiliki tugas dan pertanggungjawaban kinerja kepada Sekda dan Walikota.

”Sejak lama, saya selalu siap bekerja di mana saja ditempatkan. Jika amanah kali ini ditempatkan di Sekretariat DPRD, saya bekerja sebaik-baiknya dan sesuai dengan aturan dan mekanisme kerja yang berlaku,” kata Erwan yang terkenal disiplin dan memiliki habbit kerja yang tinggi ini, di Sekretariat DPRD Payakumbuh, Jumat (16/1).

Anggota Komisi C DPRD Payakumbuh  Basril Latif SH setuju jika komitmen ini dimiliki oleh seluruh aparatur pemerintahan. Kini, rumah tinggal Basril Latif SH di Sungai Pinago jadi tempat warga mengadukan persoalan-persoalan pembangunan dan program pemerintah yang tersendat. Berbagai pengaduan warga diterima oleh Basril Latif setiap hari.

”Saya sangat setuju prinsip pelayanan yang dilakukan Sekwan. Kamipun, DPRD hari ini bertugas sebagai corong suara rakyat, menyuarakan aspirasi dan kehendak masyarakat. Berkat kerjasama yang baik, setiap pengaduan kami diterima oleh SKPD yang bersangkutan dan segera dibenahi,” ujar Basril Latif dengan bersemangat. Basril Latif adalah mantan Kepala Samsat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang memiliki kedekatan yang baik dengan masyarakat.

Prinsip kedua birokrat dan pamong senior ini, melekat kuat di sikap kerja keduanya. Meski berbeda posisi, namun keduanya memiliki komitmen dan sikap kerja yang terbaik.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*