Sekwan Kota Payakumbuh Atur Satria ”Tak Ada Gading yang Tak Retak”

 Atur Satria Sekwan Kota payakumbuh.


Atur Satria Sekwan Kota payakumbuh.

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-BTidak menepuk air didulang dan tidak pula menepuk dada. Suksesnya kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD Kota Payakumbuh, Rabu (14/10), kemarin, berkat kerjasama yang baik dari seluruh staf.

Hal tersebut disampaikan Sekwan Kota Payakumbuh Drs. H. Atur Satria kepada seluruf staf DPRD Kota Payakumbuh ketika apel pagi, Kamis (15/10), sukses yang kita raih kemarin, mari kita jadikan kenangan manis untuk bersama, sehingga dimasa yang akan datang dapat dijadikan pedoman.

Meskipun kita dibilang banyak pihak sukses melaksanakan kegiatan tersebut, tapi ada yang perlu dievaluasi lagi, tak ada gading yang tak retak dan tidak mungkin pula setiap kegiatan akan berjalan sepenuhnya.

Untuk itu, marilah kita evaluasi lagi, dimana kekurangan-kekurangan yang harus kita perbaiki lagi. Atas nama pribadi, saya minta maaf jika saya agak sedikit keras, semuanya itu saya lakukan demi kesuksesnya acara yang kita kemas kemarin. Ternyata, kegiatan kemarin berjalan dengan baik meskipun belum sesempurnakan yang kita harapkan.

Kemudian, kata Atur, dengan tak bosan-bosannya, saya sampaikan, karena waktu tahun anggaran 2014 tinggal lebih kurang 2 bulan lagi, diharapkan kepada seluruh Pejabat Tehknis Pelaksana Kegiatan (PPTK) dan staf untuk memacu kegiatan yang tertinggal tersebut dengan cepat.

“Menyoal kepada kegiatan pelantikan pimpinan definitif DPRD kemarin, dengan ini saya sampaikan, kepada seluruh staf dan masyarakat kota Payakumbuh, jika ada kekurangan terhadap acara pelantikan pimpinan DPRD kemarin kami minta maaf,“ ulas Atur.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*