Sekwan Kota Payakumbuh Erwan, Bekerja dan Belajar

Erwan-Sekwan Kota Payakumbuh

Erwan-Sekwan Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.comSegala sesuatu pekerjaan, janganlah luput untuk belajar. Jika dilaksanakan dengan tekun dan ikhlas, tentunya akan menghasilan keputusan yang baik. Kemudian, setiap pekerjaan haruslah kita laksanakan secara bersama-sama, saling baur membaur satu sama lain dengan merapatkan barisan.

 “Inilah yang harus kita terapkan di sekretariat DPRD ini, bekerja dan belajar. Tugas kita sebagai pegawai di lingkungan sekteraiat, tentu melayani kebutuhan anggota DPRD, dengan tujuan kerja anggota dewan terbantu sepenuhnya, “ujar Sekwan kota Payakumbuh Erwan kepada seluruh karyan sekretariat DPRD, ketika brifing perdana, bertempat diruang Bamus, pekan lalu.
 
Sebetulnya, kata Erwan kunci bekerja itu, selain disiplin tentunya banyak belajar, semakin banyak belajar, maka semakin banyak pula mendapat ilmu dan pengalaman. Inilah yang kita harapkan di sekretariat ini.
 
Kemudian, Erwan juga mengingat kepada seluruh KPA dan PPTK, agar setiap pekerjaan selalu berhati-hati, dan mohon arif dalam mengambil keputusan, apalagi pekerjaan yang menyangkut dengan kegiatan. Dalam bekerja tentunya kita tak luput dari keapaan, maka diperlukan saling mengingatkan.
 
“Kami yakin, tiga bagian di sekretariat ini akan dapat bekerja sama, dan bisa berklaborasi, tidak ada istilah menunggu bola baru bekerja. Semua Kasubag dan staf sudah punya tugas pokok, fungsi dan uraian tugas, hanya tinggal aktion, “ujar Erwan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*