Selain Masih Jalankan Roda Pemerintahan, Irdinansyah Tarmizi Juga Masih Jalani Perawatan Pasca Operasi

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Isu keberadaan Bupati Irdinansyah Tarmizi terjawab sudah, hingga saat ini orang nomor satu di Tanah Datar itu masih menjalani masa pemulihan kesehatan dan masih dalam pengawasan tim dokter RS Siti Rahma Padang.

“Pasca operasi usus pada bulan November tahun lalu, beliau (Bupati red:) sedang masa pemulihan, namun kegiatan dan aktifitas selaku kepala daerah tetap dapat dilaksanakan seperti biasa bersama Wakil Bupati,” ungkap Kebag Humas dan Protokol Setdakab Tanah Datar Syahril kepada www.padang-today.com, Selasa (09/01/18) di Batusangkar.

Syahril yang didampingi Kasubag Humas Muharwan juga menyampaikan karena kondisi Bupati masih dalam pengawasan, tim dokter mengatakan jika beliau harus mengurangi aktifitas dan perbanyak istirahat. Kendati demikian ucap Syahril roda pemerintahan masih berjalan normal.

“Sejak kegiatan sosialisasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada akhir November 2017 lalu di Aula Kantor Bupati, bupati sudah mulai melaksanakan kegiatan walau saat itu masih 18 hari menjalani operasi usus di Padang,” sebut Kabag Humas.
Syahril juga membantah jika keberadaan Bupati ditutup tutupi oleh keluarga maupun orang dekatnya sehingga isu yang berkembang, pasangan Wabup Zuldafri Darma itu sulit untuk ditemui.

Mantan Camat Sungai Tarab itu juga membantah adanya permasalahan yang terjadi antara Bupati dengan Wabup dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkup Pemkab Tanah Datar.

“Mereka masih tetap harmonis, dan tidak ada permasalahan baik berkaitan dengan administrasi dan surat menyurat, maupun urusan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Syahril.

Ia berharap, masyarakat Tanah Datar ikut mendoakan kesembuhan kepala daerah, “Mari kita do’akan beliau segera pulih sehingga bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasa,” tegas Kabag Humas ini.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*