Selasa, PSP U-17 Gelar Seleksi

Logo PSP Padang.

Logo PSP Padang.

Padang, PADANGTODAY.com-Setelah diberi kepercayaan oleh pengurus PSP Padang untuk mengarsiteki PSP U-17, Tri Atmaja langsung bergerak dengan mencari pemain berkualitas. Rencananya mantan asisten pelatih PPLP Sumbar ini menggelar seleksi di lapangan BBC Batuang Taba, Selasa (19/8) pukul 15.00 WIB.

“Rencananya kami akan melakukan seleksi pemain U-17. Surat panggilan pemain sudah kami kirim ke semua SSB yang ada di Kota Padang ini,” ujar Tri Atmaja didampingi pelatih kiper King Prima, Minggu (17/8).

Katanya, pemain yang akan dicari adalah pemain kelahiran 1 Januari 1997 dan seturusnya, semua pemain yang telah menjadi pantauan sudah dikirim undangan melalui SSB yang ada di Padang.

“Kami telah menggirim sekitar 50 undangan kepada pemain dan SSB. Jumlah ini kemungkinan bisa bertambah, soalnya kami tetap membuka kesempatan pemain kelahiran 1 Januari 1997 yang tidak masuk radar untuk ikut seleksi,” jelas Tri Atmaja.

Ditambahkannya, seleksi awal akan dilaksanakan berupa games antar pemain. Pemain yang akan diseleksi ini, nantinya akan dibagi dalam beberapa tim.

“Kami berharap semua pemain asal Kota Padang kelahiran 1 Januari 1997 untuk bisa mengikuti seleksi yang akan kami gelar dua hari,” terangnya.(dil)

Lewat ke baris perkakas