Seleksi Pra-PON Tarung Derajat se Sumbar Resmi di Buka di Padangpanjang

Padang Panjang, TODAY– Kejurda (Kejuaraan Daerah) seleksi Pra-PON Tarung Derajat se Sumatera Barat (Sumbar) resmi dibuka Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bancah Laweh, Senin (9/9).

Dikesempatan tersebut, Sonny mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang mendukung dan menyambut hangat atas terselenggaranya Kejurda ini. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata untuk membumikan dan membangkitkan kembali olahraga khususnya tarung derajat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata bagi kita untuk membumikan dan membangkitkan kembali olahraga khususnya tarung derajat ini, dengan itu mari kita manfaatkan momentum ini untuk menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Sonny juga mengajak peserta seluruhnya berolahraga dengan mengharapkan prestasi, dengan cara yang elegan dan sportif. “Selamat berlomba, semoga bisa menjadi yang terbaik dalam bingkai sportifitas dan persaudaraan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Kodrat Sumatera Barat diwakili oleh Dr. H. Alnedral, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai penentu untuk masuk ke training camp persiapan Pra PON, maka dengan itu, ia berharap peserta dapat menunjukkan kemampuan dan kebolehan sebaik mungkin.

“Peserta yang terpilih sebagai ujung tombak dan estafet tarung derajat Sumbar semoga nanti memperoleh mendali emas di pertandingan. Kita memiliki target yang tinggi, tentunya ada tantangan berat itulah perubahan dan kemajuan yang akan kita capai” pungkasnya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas