Semarakkan Mesjid dengan MASIH PUBER

Padang-today.com__ Pemko Pariaman rutin menggelar Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masih Puber). Untuk subuh di Jum’at ketiga bulan Maret ini, dilaksanakan di Mesjid Darul Maarif, Kelurahan Pondok II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Jum’at (15/3/2019).

Masih Puber adalah program Pemko Pariaman yang mengajak ASN dan stakeholder Forkopimda serta masyarakat untuk melakukan Shalat Subuh berjamaah, di setiap Jum’at .

Walikota Pariaman, Genius Umar, mengatakan bahwa Pemko Pariaman berusaha untuk selalu menggelorakan syiar islam dengan menyumarakan setiap mesjid dan musholla yang ada di ruang lingkup Kota Pariaman.

“Masih Puber ini salah satu kegiatan kita menyemarakan mesjid, selain kegiatan magrib mengaji serta penguatan MDA untuk pelajar SD di setiap desa dan kelurahan serta pembentukan MDW (Madrasah Diniyah Wustho) untuk SMP dan MDU (Madrasah Diniyah Ulyo) untuk SMA,” ujarnya.

“Dengan giatnya kita menyemarakan mesjid dan musholla, kita berharap dapat meningkatkan keimanan kita, menjauhkan dari tindakan negative, serta menjadikan Kota Pariaman yang kita cintai ini, menjadi masyarakat yang madani,” kata dia.

Kita ingin menjadi daerah yang unggul dan bermartabat, dengan penciptaan karakter yang terus kita gelorakan kepada ASN, Pejabat dan masyarakat kita, untuk dapat meningkatkan diri dengan meramaikan mesjid,

“Daerah kita termasuk zona merah rawan bencana di Sumatera Barat, harapan kita, dengan banyaknya masyarakat kita yang masih bersujud kepada-Nya, daerah kita terhindar dari segala bentuk bencana dan marabahaya,” tutupnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pariaman, Efrianto, Kasdim 0308 Pariaman, Mayor Marjoni dan jajaranya, para Kepala OPD, ASN dan masyarakat yang hadir. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas