Semen Padang Benar-benar Sulitkan Persipura

semenpadang-usai-lagaPADANG,PADANGTODAY.COM – Kemenangan atas Persipura menjadi poin tersendiri bagi punggawa Semen Padang, selain bisa meraih angka penuh. Eka Ramdani dkk juga bisa membuat para pemain Persipura kewalahan meladani permainan cepat yang diperlihatkan dalam laga ini.

Advertisements

“Semen Padang benar-benar menyulitkan kami. Malahan di babak pertama, kita tidak bisa mengembangkan permainan. Ini pertandingan menarik. Semen Padang benar-benar menyulitkan kami, malahan ini tim yang paling sulit kami hadapi,” ujar pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Permainan Semen Padang sangat luar biasa terutama di babak pertama. Mereka main sangat cepat dan sulit bagi pemain kami mengantisipasinya. “Kami memberi apresiasi kepada para pemain Semen Padang,” terangnya.

Selain Jacksen F Tiago, pelatih Semen Padang Jafri Sastera juga memberikan apresiasi kepada para pemain yang memperlihatkan semangat juang dan motivasi yang tinggi. Semua lini juga hidup dan Persipura sangat sulit menembus pertahan kita.

“Penampilan para pemain Semen Padang sangat luar biasa, kami memberi apresiasi tinggi. Kemenang ini berkat kebersamaan pemain di lapangan,” terangnya.

Sementara kapten tim Semen Padang Eka Randani, hasil ini buah kerja keras para pemain. Kemenangan ini menjadi motivasi tersendiri dalam melakoni laga berikutnya yang juga tak kalah beratnya.

“Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Kita sama-sama tahun Persipura adalah tim hebat dan sudah berbicara di Asia. Tentu kemenangan ini menjadi modal besar bagi kami untuk pertandingan berikutnya,” terang Eka. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*