Semen Padang Dapat Pengalaman Berharga dari Brazil Selection

 

Advertisements
Semen Padang Fc.

Semen Padang Fc.

PADANG, PADNGTODAY.com-Pelajaran berharga didapat Semen Padang FC saat menghadapai Brazil Selection dalam turnamen segitigaa di Aceh.

Dalam laga yang ditabuh di Stadion Harapan Baangsa Senin (22/9) malam,Hengki Ardiless dkk benar-benar mendapat pengalaman berharga dalam laga yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Brazil Selection yang diperkuat mantan pemian nasional Brazil untuk Piala Dunia 2006 ini..

“Kita mendapat pengalaman berharga dengan berhadapan dengan brazil ini,kita tidak melihat hasil, semua pemain kita mainkan dan rotasi, dan pasti ada catatan catatan yang akan kita bawa ke Padang,” ujar pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastera.

Katanya, dalam laga ini penampilan tim Brazil sangat bagus dan memiliki skill yang baik.

“Secara kualitas mereka bermain bagus, pemain Semen Padang mendapatkan presure tinggi, dan ini sangat kami perlukan juga untuk melatih kesiapan pemain belakang dan juga mentalitas pemain  kami untuk putaran 8 besar dimana kita akan berhadapan dengan tim tim yang bagus  seperti Persipura, Arema dan Persela,” terangnya.

Dijelaskan, tim Brazil diperkuat mantan pemain nasional Brazil di Piala Dunia 2006, seperti Carlos Luciano da Silva (Miniero) (pernah bermain di Chelsea),Fabiano Godoy, Kelly dan juga tim tersebut juga diperkuat mantan pemain timnas Brasil lainnya, yakni Marcelo Miguel dan Tiago Matos de Castro, serta Johnson Monteiro Pinto Macaba, pemain nasional Angola berdarah Brasil, serta beberapa pemain muda bertalenta asal Brazil.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*