Semen Padang FC Optimis Poin Penuh

Logo Semen Padang FC

Logo Semen Padang FC

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com – Semen Padang FC kembali melanjutkan laga ISL setelah jeda bulan Ramadhan menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Minggu (10/8) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Tim PBR sampai di padang Jumat (08/8) sore menggunakan Lion air dari Jakarta. Selama di Padang tim PBR menginap di Ibis Hotel Padang.

Pasca latihan Sabtu (09/8) sore di Stadion H Agus Salim, terlihat tim PBR berlatih bersama. Mereka hanya melakukan latihan ringan.

Membawa 18 Pemain, PBR sepertinya tampil tidak full team. Pasalnya mereka akan bermain tanpa Agus Indra Kurniawan dan Hermawan yang terkena akumulasi kartu. Dan juga bintang mereka Gaston Castano yang menderita cedera lutut.

Walaupun tampil pincang, pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku tetap optimis dalam menatap laga menghadapi Semen Padang FC ini.

“Kami optimis bisa berbuat lebih disini. Walaupun kami tahu, Semen Padang tim yang bagus dan juga didukung oleh penonton setianya kami tetap yakin bisa melakukan hal maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, tim tuan rumah Semen Padang FC mengaku bisa meraup poin penuh dalam laga ini. Pasca ujicoba lapangan Kamis (08/8) pagi, Semen Padang FC dipastikan bermain tanpa sayap kanan mereka Hendra Bayaw karena akumulasi kartu.

Beruntung Esteban Vizcarra dan Novan Setya Sasongko yang dua hari sebelumnya memperkuat tim ISL All Star menghadapi Juventus sudah tampak bergabung dan mengikuti latihan.

“Dilaga ini, kami menargetkan poin penuh. Hanya bayaw yang dipastikan absen. Harapan kami stadion dipenuhi penonton agar pemain lebih semangat. Mohon doanya,” kata Jafri Sastra Pelatih Semen Padang.

Laga ini sendiri akan dihelat pada Minggu (10/8) jam 19.00 WIB dan dapat disaksikan pada TV berlangganan K-VISION. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*