Semen Padang FC, Vizcara Kembali Cedera

Semen-Padang-(1)PADANG,PADANGTODAY.COM-Kondisi Semen Padang FC jelang melakoni laga pembuka ISL 2015 menghadapi Persib Bandung benar-benar timpang. Sejumlah pemain yang menjadi andalan skuad berjuluk Kabau Sirah ini, masih berkutat dengan cedera.

Advertisements

Malahan pemain asing yang selama ini menjadi tumpuan Semen Padang FC Esteban Vizcara kembali mengalami cedera. cedera itu didapat saat Semen Padang melakukan games di Stadion Agus Salim, Jumat (27/3). Dalam games sesama pemain ini, Vizcara bertabrakan dengan penjaga gawang ketiga Semen Padang, Putra Sabilul.

“Ya, Vizcara kembali mengalami cedera. Makanya, dia kita tarik keluar. Mudah-mudahan kondisinya tidak parah dan bisa kita turunkan saat laga dengan Persib,” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Makanya dengan kondisi ini, Nil mengharapkan sejumlah pemain yunior lebih meningkatkan latihan, agar bisa mengisi kekosongan pemain yang mengalami cedera.

Katanya, ada beberapa pemain yunior yang menonjol di antaranya mantan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) U-21 musim lalu ini, Nerius Alom. Dalam beberapa kali games, pemain kelahiran Papua ini menunjukan kemampuan meningkat, meski perannya sebagai gelandang belum begitu terlihat. Menurut Nil, pemain muda seperti Alom harus lebih banyak berlatih agar mendapat menit bermain lebih banyak.

“Sebenarnya dia bagus, dia punya potensi. Tapi dia harus lebih banyak berlatih lagi untuk bersaing dengan senior. Latihannya harus melebihi para senior,” kata Nilmaizar.

Sementara itu, saat dijumpai, Alom menyampaikan terima kasih kepada jajaran pelatih yang telah memberi kepercayaan untuk turun di dua laga, walaupun menit bermainnya tidak begitu lama.

“Pastinya saya terima kasih kepada pelatih sudah diberi kesempatan main. Saya akan lebih giat lagi berlatih agar bisa bersaing dengan senior dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak,” kata Alom. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*