Semen Padang Fokus Persib, Kamis Pagi Maung Bandung Coba Agus Salim

Skuad Semen Padang

Skuad Semen Padang

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.COM -Setelah sukses meraih angka sempurna dari Pelita Bandung Raya (PBR), Semen Padang FC langsung fakus kelaga berikutnya menghadapi Persib Bandung di Stadion Agus Salim, Jumat (15/8).

Semua kelemahan yang didapat dalam laga terdahulu, langsung dibenahi agar hasil kala menjamu PBR bisa kembali diraih.

“Hasil dengan PBR sudah kami lupakan, sekarang kita fokus kepertandingan berikutnya yakni menjamu Persib. Target kita sama, yakni meraih angka penuh,” ujar manajer Semen Padang Asdian, Rabu (13/8)

Angka penuh sangat penting artinya bagi tim berjuluk Kabau Sirah, soalnya dengan raihan angka penuh, maka peluang untuk lolos ke babak delapan besar semakin besar.

“Bila kita sukses meraih angka penuh, mukin posisi kita sudah sedikit aman, makanya kami berharap para pemain bisa tempil lebih baik lagi,” pintanya.

Sementara skuad Persib sendiri sudah mendarat di Kota Padang, Rabu (13/8) sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut rencana tim berjuluk Maung Bandung ini akan menggelar latihan di Stadion Agus Salim, Kamis (13/8) pukul 07.00 WIB.

“Kamis pagi, Persib akan mencoba lapangan Agus Salim. Dalam laga ini mereka mengusung kekuatan terbaiknya,” terang Media officer Semen Padang FC, Ronny Suhatril. (can)