Semen Padang Langsung Fokus ke Persipura

Skuat Semen Padang Fc.

Skuat Semen Padang Fc.

PADANG, PADANGTODAY.com-Tambahan tiga angka ini makin memperbesar peluang Semen Padang  untuk lolos ke semifinal ISL 2014. Untuk langsung lolos, Kerbau Sirah -julukan- Semen Padang hanya butuh dua angka lagi.

Namun untuk meraih dua angka ini bukan perkara mudah bagi Kerbau Sirah, soalnya dua laga terakhir mereka akan menghadapi tim favorit grup K, Persipura (25/10) dan Arema (29/10).

“Meski mimpin klasemen sementara bukan jaminan kita dengan mudah menjadi yang terbaik di grup ini. Soalnya dua calon lawan terakhir merupakan tim kuat. Makanya kami minta kepada para pemain untuk terus fokus,” ujar manajer Semen Padang Asdian.

Agar bisa mengulang sukses di kandang Persela, Semen Padang, Rabu (22/10) bakal langsung terbang ke Jayapura untuk persiapan menghadapi Persipura. Dalam laga kelima ini,  Kerbau Sirah mengusung target realistis, dimana hanya menargetkan satu angka.

“Kita main di kandang macan, Sama-sama kita ketahui sangat sulit meraih poin di kandang Persipura, makanya dalam laga kelima ini kita hanya berjuang untuk tidak kalah,” terangnya.

Namun melihat rekor pertemuan, Semen Padang sedikit unggul atas Persipura. Pada kompetisi ISL 2011-2012 Semen Padang mampu menahan Persipura di kandang. Namun, itu bukan jaminan hasil itu bisa kembali terulang, soalnya Persipura sekarang berbeda dengan musim lalu, apalagi mereka juga butuh poin untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

“Kita sadar akan hal itu, makanya kami minta kepada para pemain untuk terus fokus dan segera lupa hasil di Lamongan,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*