Semen Padang Optimis Menang Atas Persipura Jaya Pura

Skuat Semen Padang Fc  ISL . 2014.

Skuat Semen Padang Fc ISL . 2014.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Lanjutan di laga kedua babak delapan besar grup K Indonesia Spuer League (ISL) 2014, dimana tim berjulukan kabau sirah itu akan menjamu tim mutiara hitam  Persipura Jayapura di Stadion H.Agusa Salim Padang malam nanti pada pukul 19.00WIB dan diasiarkan secara langsung oleh K-vision.

Pelatih kepala Semen Padang Jaeri Satra tak mau ambil pusing, meski lawan yang akan dihadapi adalh semifinalis AFC Cup 2014. Saya yakin, bahwa anak asuhnya mampi meraih tiga poin penuh atas Persipura Jayapura.

“Kami sudah mempersiapkan secara maksimal, kini tergantung anak-anak untuk lebih bekerja keras lagi di dalam lapangan. Dan saya yakin anak-anak akan mengeluarkan kemempuan terbaik mereka di depan pendukungnya sendiri,” sebut Jafri usai latihan di Stadion H.Agus Salim Padang (7/10).

Dilihat dari persiapan terakhir, pelatih Semen Padang bakal akan merombak terhadap Starting eleven, dilini belakang David Ngan Pagbe akan di duetkan dengan Septia Hadi, dibagian gelandang diisi oleh Eka Ramdani dan Rudi Doank, sementara Nur Iskandar akan di duetkan dengan Osas Saha.

“Ditanya tetang perombakan, kami sering melakukan Setting latihan demikian kita lihat saja hal yang ngak mungkin akan bisa menjadi mungkin,” jawab Jafri sastra.

Memiliki empat pertemuan terakhir dua tim mendaptkan hasil imbang, sama-sama sekali menang dan dua kali imbang. Namun soal laga kandang Semen Padang memiliki catatan bagus. Dalam lima laga terakhir, Jandia dkk mengemas empat kemenangan dan sekali imbang. Disisi lain catatan tandang Persipura Jayapura tidak konsisten , Boas Salosa dkk kalah tiga kali dan menang dua kali.

Namun intu semua tidak lah menjadi patokan bagi Semen Padang fc, yang terpenting anak-anak mampu mengemaskan tiga poin atas Persipura Jayapura.

“Bagaimana punPersipura adah tim yang bagus dan komplet, hasil permainan mereka yang lalu tidak bisa menjadi patokan akan performanya nanti. Yang pasti kami harus bermain agresif, tidak boleh memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyerang ,” kata Kapten semen Padang FC, Hengki Ardiles.

Kubu Persipura Sendiri menerangkan bahwa Semen Padang adalh tim yang kuat dan bisa sebagai Champion.” Sebab itu kami haru bermain lebih hati-hati lagi. Menang akan menjadi target kami,” Imbuh Pelatih Persipura Jacksen F Tiago.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*