Semen Padang Pilih Goran

PADANG,PADANGTODAY. COM-Setelah melakukan seleksi beberapa hari, akhirnya manajemen Semen Padang FC menetapkan Goran Gancev sebagai pemain asing ketiga skuad tim berjuluk Kerbau Sirah ini. Kesepakatan antara Goran dengan manajemen Semen Padang dilakukan di Sekretaris PT KSSP, Sabtu (31/1).

Advertisements

Sebelum mengikuti seleksi di Semen Padang, Goran menguji kemampuan di Persela Lamongan. Namun, karena kalah bersaing dengan mantan pemain Semen Padang, David Pagbe, pemain asal Mecedonia ini urung bergabung.

Agen Goran, Gabriel Budi, menyatakan, Goran musim ini dua membela Semen Padang. “Goran memutuskan bergabung ke salah satu tim besar di ISL, Semen Padang,” kata Budi.

Goran sempat menjalani seleksi di Persela. Ia juga diturunkan pada turnamen SCM Cup 2015, tapi kehadiran David Pagbe membuat bek asal Macedonia ini tergusur. Eks Persebaya 1927 ini akhirnya keluar dari Lamongan dan memilih bermain untuk Semen Padang.

“Alasan Goran ke Semen Padang adalah situasi manajemen dan klub yang sehat dan penuh kekeluargaan. Selain itu, faktor tim pelatih juga menjadi alasan Goran ke Semen Padang. Target Goran adalah berprestasi untuk tim kebanggaan masyarakat Sumatra Barat ini,” tutup Budi. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*