Semen Padang Sukses Atasi Bali United

DSC_0640PADANGTODAY.COM -Semen Padang sukses meraih hasil maksimal dalam melakoni lanjutan ISC, setelah dalam laga yang ditabuh di Stadion Agus Salim, Senin (3/10) Irsyad Maulana dkk berhasil mengatasi perlawanan Bali United 3-0 (1-0).

Tiga gol Semen Padang dalam laga ini dipersembahkan Irsyad Maulana menit ke-25, Lee Gil-hoon menit 45 dan Marcel Silva Sacramanto menit 70. “Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Kami kembali meraih hasil maksimal, setelah dua laga putaran kedua sebelumnya kita hanya mampu meraih satu angka,” terang pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Penampilan Semen Padang dalam laga ini cukup memuaskan. Buktinya, sebelum gol Irsyad, beberapa peluang sudah diciptakan para punggawa Semen Padang. Malahan di menit ke-20, Semen Padang bisa unggul, namun tendangan penalti yang didapat Semen Padang gagal menghasilkan gol, setelah tandang Marcel Silva Sacramento yang dipercaya sebagai algojo dimentahkan penjaga gawang Bali United, Rully Desrian.

Beruntung kegagalan penalti Marcel ini mampu di bayar Irsyad Maulana menit ke-25. Memanfaatkan umpan matang Nur Iskandar, Irsyad mampu memperdaya penjaga gawang Bali United, Rully yang tampil sangat memuaskan dalam laga ini.

Gol Irsyad ini makin meningkatkan motivasi para pemain Semen Padang. Buktinya, satu menit jelang turun minum, Semen Padang berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi pemain baru Kabau Sirah, Lee Gil-hoon, setelah pemain asal Korsel ini berhasil memanfaatkan umpan matang Hengki Ardiles.

Terus ditekan, di babak kedua Bali United mencoba bangkit dengan mengambil kendali serangan. Namun, strategi itu tidak banyak membantu. Malahan di menit ke-70, jala Bali United bobol untuk ketiga kalinya, lewat aksi Marcel Silva Sacramento.

Unggul 3-0, Semen Padang menurunkan tempo permainan. Namun, situasi itu tidak mampu dimanfaatkan para pemain Bali United. Buktinya hingga laga berakhir usaha keras para pemain Bali untuk membobol jala Semen Padang tidak menuai hasil.

“Kami sudah berjuang. Hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil lebih baik,” ujar Pelatih Bali United, Indra Sjafri. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas