Semen Padang vs Arema Wasit Berat Sebelah

Juan Revi hadang langkah Esteban Vizcarra.

Juan Revi hadang langkah Esteban Vizcarra.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Belum selesai kasus sepak bola gajah, kini Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) kembali menjadi sasaran empuk bagi para penghuni media sosial (Twitter) saat Semen Padang bertanding pada lanjutan delapan besar Indonesia Super League (ISL) melawan Arema, di Stadion Agus Salim Padang, Sumbar, Rabu (29/10) petang.

Dalam pertandingan ini, sang wasit Novari Ikhsan terlihat memihak terhadap satu kubu. Akibatnya, Semen Padang hanya bermain imbang 2-2 dan gagal melanjutkan langkahnya keputaran semi final karena terpaut satu poin dengan Arema Cronus.

Alhasil, aksi protes pun tak terhindarkan, seusai pertandingan para pemain Semen Padang langsung mengerubungi wasit yang dianggap kontroversial tersebut. Mereka memprotes wasit asal Jakarta Utara itu lantaran tidak memberikan hadiah penalti terkait pelanggaran Victor Igbonefo terhadap Esteban Vizcarra di masa injury time.

Aksi tersebut juga memancing amarah para penonton yang berada di stadion dengan melemparkan botol minuman mineral ke arah wasit.

Yang menarik,pengguna Twitter juga ikut melontarkan tanggapan mereka bahkan pertandingan Semen Padang Vs Arema Cronus sempat menjadi trending topic twitter. “Dari pada ribut terus, lebih baik bubarin aja PSSI,” tulis salah satu akun twitter. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*