Semen Padang vs Persela, Sama-sama Optimistis

PADANG, PADANG,PADANGTODAY.COM- Semen Padang FC dan Persela Lamongan sama-sama optimistis bisa meraih kemenangan ketika saling berhadapan dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu(12/10) sore.

Pelatih tim ” Joko Tingkir” julukan Persela Lamongan, Eduard Tjong mengatakan, meskipun  bermain di kandang SPFC, namun membidik poin kemenangan merupakan suatu keharusan untuk menjaga peluang lolos kebabak empat besar.

Meskipun mengakui SPFC sebagai salah satu tim terkuat yang tergabung di grup K itu, namun semua pemaiannya akan mencoba menacari celah untuk bisa menciptakan gol.

“Secara keseluruhan, SPFC bermain sangat baik, mereka selalu tampil konsisten dipertandingan kandangnya, namun itu tidak akan membuat kami ragu, kami akan coba bermain dengan cara kami untuk meraih kemenangan,” katanya.

Ia menambahkan, dalam pertandingan besok, seluruh skuadnya dalam keadaan siap tempur, termasuk pemain asingnya. Hasil satu poin pada pertandingan melawan Arema Malang tiga hari lalu membuat anak asuhnya punya motivasi tinggi untuk terus meraih hasil positif.

Sementara itu, dari kubu “kabau sirah” julukan SPFC, kemenangan pada pertandingan kedua melawan Persipura, membuat semangat dan motivasi anak asuh Jafri Sastra itu terus meningkat.

“Kami akan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok,” kata Jafri Sastra.

Ia menambahkan, peluang untuk lolos dari grup K menuju empat besar sangat ketat, dan sekarang setiap pertandingan digrup itu adalah pertandingan final.

Menyinggung tentang rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Jafri pada pertandingan itu, ia menilai hal tersebut tergantung perisiapan pemain dan tanggung jawab yang diberikan.

Jafri menilai, melawan Persela akan menyajikan pertandingan seru, karena kedua tim sama-sama mengincar poin kemenangan.

Kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB yang akan dipimpin Oki DPS, Asisten Wasit Zainal Khotamilaili, Edi Permana, dan Suyanto.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*