Semen Padang Vs Persib Bandung Laga Emosional

Semen-Padang-vs-Persib-Laga-Emosional
Padang PADANGTODAY.com-Jelang pertandingan Persib vs Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand Sinaga turut angkat bicara. Kembali ke Stadion Haji Agus Salim Padang tentunya menjadi moment yang emosional baginya. Striker Persib ini sebelumnya memang pernah memperkuat tim Kabau Sirah.

Advertisements

Kendati akan melawan mantan timnya, namun Ferdinand Sinaga berjanji untuk tetap total demi Persib. Apalagi tim Maung Bandung mencanangkan target menang untuk membalas kekalahan kandang dari Semen Padang di putaran pertama lalu.

“Ya, saya cukup senang bisa kembali ke Semen Padang. Tapi saya di sini sekarang harus melawan mereka. Bukan sebagai anggota tim mereka,” tandas Ferdinand Sinaga.

“Tetap saya harus profesional, walaupun saya pernah ada pengalaman manis di sana. Saya harus menunjukan bagaimana profesionalisme saya, dan saya harus menunjukan yang terbaik,” lanjutnya.

Ferdinand Sinaga sendiri tidak mentargetkan dapat mencetak gol ke gawang Semen Padang di laga nanti. Yang jelas, striker Timnas Indonesia ini ingin menyumbangkan penampilan terbaik untuk Persib Bandung.

“Kalau untuk target pribadi (mencetak gol ke gawang Semen Padang) gak lah, yang penting bisa memberikan kontribusi yang baik dan kita bisa memenangkan pertandingan hingga akhir pertandingan,” ujar Ferdinand Sinaga.

Selain bagi Ferdinand Sinaga, bek Persib Bandung Abdulrahman Sulaeman juga pernah membela Semen Padang. Sedangkan dari kubu tuan rumah, laga nanti akan menjadi nostalgia bagi dua eks pilar Persib, yakni Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani.(dil)