Semen Padang Vs Persija Ajang Balas Dendam

SP fc
PADANG, PADANGTODAY.com-Dimana pada pertemuan pertama Semen Padang kao ditangan Persija, namun di pertemuan kedua ini yang bertindak sebagai tuan rumah Semen Padang akan melakukan balas dendam terhadap Persija. Meskipun sudah berada di posisi aman, Semen Padang tetap menginginkan poin bersih saat bertemu Persija Jakarta, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (21/8).

Advertisements

Dengan pertemuan ke dua ini, Semen Padang akan berusaha memberikan memberikan hasil yang terbaik untuk Urang awak. Selain itu, kemenangan dari Persija bakal menjadi kado untuk menyenangkan suporter setia.

“Laga melawan Persija merupakan partai kandang terakhir di babak penyisihan. Laga kandang ini, sebelum kami menjalani babak delapan besar ISL. Kami tentu ingin menang dan mempersembahkannya kepada para suporter,” kata Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Diterangkannya lagi, kemenangan punya manfaat untuk menjaga kepercayaan diri Hengki Ardiles dan kawan-kawan. Setelah melawan Persija, Kabau Sirah akan bentrok dengan Barito Putera sebelum memperebutkan tiket ke semifinal.

“Jadi kami tidak ingin kalah, apalagi untuk kedua kalinya melawan tim yang sama. Terlebih di kandang sendiri,” pungkasnya. (esa/dil)