Semen Seleksi Bruno Casimir dan Goran Gancev

 

Advertisements

 

PADANG, PADANGTODAY. COM-Kebiasaan lama yang langsung mengontrak pemain asing kini ditinggalkan  Semen Padang,setelah mengikat Nil Maizar sebagai pelatih kepala Kabau Sirah-julukan-Semen Padang.

Untuk menambah satu kuota pemain asing lagi, manajemen akan melakukan seleksi. Saat ini, beberapa pemain asing akan diseleksi di antaranya Bruno Casimir (Kamerun) dan Goran Gancev (Masedonia).

“Kami akui dalam beberapa tahun terakhir khusus pemain asing tidak kami seleksi. Saat ini kami akan lakukan seleksi dan hari ini sudah ada dua nama yang akan kita seleksi,”ujar manajer tim, Asdian, Minggu (25/1).

Katanya,dua pemain asing yakni, Bruno Casimir dan Goran Gancev akan mulai diseleksi, Senin (26/1) dan saat ini mereka sudah berada di Padang. Seleksi pemain asing ini akan dipimpin langsung Nil Maizar.

“Untuk satu pemain asing ini kita serahkan ke tim pelatih. Hal ini kita lakukan agar pelatih bisa mencari pemain yang sesuai dengan karakter yang diinginkan,”terangnya.

Dijelaskannya, selain dua pemain ini juga ada beberapa pemain asing lagi yang juga sudah siap untuk diseleksi. Namun,pemain ini ditahan dulu,karena manajemen ingin melihat kemampuan Bruno Casimir (Kamerun) dan Goran Gancev (Masedonia) dulu.

“Kami memberikan kesempatan kepada pemain asing untuk melakukan seleksi. Namun sistemnya kami lakukanlah bergilir,”terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*