Semifinal ISL U-21, Semen Padang Siap Tempur

semen-padang-u-21PADANG,PADANGTODAY.COM -Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, karena penjaga gawang utama Rully Desrian masih memperkuat timnas U-19, namun Semen Padang U-21 optimistis dalam melakoni laga semifinal kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (16/10.

Advertisements

“Ini pertandingan berat, namun kami siap tempur. hanya Rully dan Dimas Sumantri yang absen pada pertandingan pertama. Dimas terkena akumulasi kartu merah pada pertandingan sebelumnya,” kata arsitek tim Semen Padang U-21 Delviadri.

Dalam menjalani babak penentuan tersebut, kabau sirah mudo membawa sebanyak 22 pemain. Selama menjalani babak semifinal di Kota Kembang tersebut,  tim akan menginap di verona hotel bandung.

Sementara manajer SP U-21 Veri Mulyadi timnya sangat termotivasi untuk bisa menghasilkan yang terbaik.

Dikatakannya, kondisi fisik pemain Semen Padang sangat baik, sebelumnya juga telah dilakukan pembentukan mental bertanding sebagai bagian dari fokus persiapan tim sebelum masuk babak semifinal. Ia optimistis, timnya akan mampu mewujudkan kebanggaan bagi masyarakat Ranah Minang.

“Semen Padang U-21 akhirnya kembali lagi mengikuti kompetisi ini. Pada 2010/11 kami sebagai runner-up. Kalau Tuhan izinkan, Semen Padang diberikan gelar ISL U-21 tahun ini,” kata Verri. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*