Sempat Dibully, Aurel Turunkan Berat Badan 5 Kg

aurellJakarta, PADANGTODAY.com – Demi mendapatkan tubuh yang ideal, putri Anang Hermansyah ini memilih menjalani diet ketat. Hasilnya bisa dilihat saat ini, ia semakin cantik dan langsing.

Advertisements

“Aku tuh dietnya nggak makan nasi sama sekali. Dari pagi bangun minum air putih, terus makan roti gandum doang. Siangnya aku makan apel atau sop yang isinya kentang, tahu, wortel, dan brokoli. Sorenya aku makan apel lagi, malam makan pepaya,” ujar Aurel

Ada alasan di balik keputusan untuk menjalani diet tersebut. Ia sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan yaitu dibully. Namun Aurel sanggup bersikap positif dalam menghadapinya.

“(Awal diet) dari niat sih ya. Aku emang niat kurus. Dulu pas gendut aku dikatain banyak orang. Akhirnya udah kurus makin dikatain. Akibat bully itu semangat diet,” ucapnya.

Aurel mampu membuktikan diri dengan menurunkan berat badan sebanyak 5 Kg pasca mengalami bullying.

Aurel menceritakan lebih lanjut mengenai tindak bullying yang ia alami. Orang lain dengan sepihak berkomentar tentang fisiknya. Bahkan ada yang sampai menuduh dirinya operasi plastik.

“Dibilang gendut, operasi. Ya kesel cuma biarin aja, itu kan hak orang. Yang penting aku nggak lakuin hal itu ya aku nggak usah marah,” ucapnya.

Hasilnya adalah saat ini berat badan Aurel berhasil turun 5 Kg. Sempat dibully, sikap berbeda ditunjukkan teman-teman terdekatnya yang malah memberikan semangat pantang menyerah. Namun satu hal yang membuat Aurel nyaris tergoda, yaitu ketika ada orang makan mie instan.

“Habis bulan puasa tahun ini (mulai diet). Sebelumnya aku dietnya olahraga, cuma sekarang nggak kuat capek. (Berat badan saat ini turun) Lima kilo. Sekarang 50 (kg) dari 55 (kg). Maunya sih 47 (kg),” tegas artis muda yang makin langsing ini.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*