Semua Gratis Di WeChat Dan Telkomnsel

Wechat dan Telkomsel.

Wechat dan Telkomsel.

Advertisements

JAKARTA, PADAANGTODAY.com-Layanan komunikasi pesan, Wechat bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan program ‘Semua Gratis’. Program yang dikhususkan bagi pelanggan Telkomnsel ini memberikan akses WeChat gratis.

“Program Semua Gratis ini diluncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan kami sekaligus memberikan kebebasan dan kenyamanan pengguna dalam menikmati akses data,” kata Chief Executive Officer PT MNC Tencent, Reino Barack saat peluncuran program Semua Gratis di Jakarta, Kamis (18/9).

Program ini memberikan layanan akses data Wechat secara gratis dan penggunaan fitur yang tidak berbayar pula untuk semua pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun yang pascabayar. Fitur yang disediakan gratis seperti chatting, group chatting, voice message (hold to talk), video dan audio calling, send moment, kirim sticker dan emotion, serta live chat.

Sementara untuk fitur share location maupun akses layanan fitur tambahan dari pihak ketiga seperti halaman website dari pihakketiga yang diakses melalui WeChat tidak disediakan gratis.

Direktur Planning dan Transformation Telkomsel, Edwar Ying mengatakan kerja sama dengan aplikasi WeChat ini untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan aplikasi pesan yang ditopang dengan jaringan Telkomsel.

“Pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi WeChat serta menggunakan layanan mobile internet dimanapun dan kapanpun,” katanya.

Dalam program ini, Telkomsel menyiapkan tambahan bonus data internet hinga 120 MB per bulan. Bonus data ini bisa digunakan untuk browsing apapun, akses aplikasi serta download. Program gratis ini berlangsung dari 8 September 2014 hingga 7 Desember 2014. (dil/awa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*